Another Templates

Pbiyan

BlackBerry Sediakan Laman Khusus Untuk Passport

BlackBerry Passport Tampil Cantik Dalam Balutan Warna Putih
BlackBerry Passport kembali nongol, kini dalam balutan warna putih.

Pbiyan123 BlackBerry tengah berusaha bangkit di pasar smartphone dunia dengan mencoba membawa inovasi di produk terbarunya. BlackBerry Passport diklaim sebagai handset yang membawa sejumlah inovasi baru milik perusahaan asal Kanada tersebut.

Mengusung bentuk kotak persegi, BlackBerry Passport disebutkan berhasil menarik perhatian publik belakangan ini. Desainnya yang unik menjadikannya cukup pantas diposisikan sebagai senjata andalan perusahaan yang dipimpin John Chen agar bisa bersaing di pasar perangkat mobile dunia.

Agar minat pasar terwadahi dengan baik, BlackBerry menyediakan laman khusus bagi peminat handset BlackBerry Passport. Bila ingin selalu mendapat informasi terbaru handset anyar itu, peminatnya hanya perlu mendaftarkan email dan namanya supaya selalu mendapat notifikasi atau lihat langsung di sini.

Spesifikasi BlackBerry Passport secara detil antara lain layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. Rumor yang beredar menyebutkan BlackBerry Passport akan dibekali chip Snapdragon 800 quadcore yang dipadu RAM 3 GB, dan baterai 3450 mAh dengan platform OS BlackBerry 10.3.

Kekuatan inovasi di BlackBerry Passport ada di papan ketik QWERTY tiga baris di bagian bawah juga dapat berfungsi sebagai touchpad. Tak hanya itu, tiga baris tersebut tidak dilengkapi tombol angka melainkan tombol virtual yang akan membantu penggunanya.

Handset yang diklaim bakal menyasar kelas menengah atas ini diprediksi bakal diluncurkan pada bulan September. Sayangnya, pada keterangan resmi yang kami terima tak ada informasi lebih detil terkait jadwal pasti peluncuran maupun perkiraan harga yang akan tersemat di BlackBerry Passport. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More